Advance Optimistis Petumbuhan Penjualan Melebihi 10 Persen

jabarekspres.com, BANDUNG – Produsen alat-alat kesehatan Advance optimistis mampu mencapai 10 persen pertumbuhan penjualannya. Hal itu dipicu semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan pola hidup sehat.

”Kami optmistis penjualan alat kesehatan masih akan tumbuh, Sebelumnya kami mampu mampu mencapai kenaikan penjualan lebih dari 10 persen,” kata Sales and Marketing Director Advance Hendra di sela perkenalan produk alat kesehatan baru teknologi filterisasi air minum New Allegro Series di Trans Studio Mal, Kota Bandung, baru-baru ini.

Hendra mengatakan, produk teranyar yakni Allegro S2 dan Allegro C1 ini menonjolkan sistem filterisasi air minum langsung dari kran uang berbentuk dispenser non galon.

”Ini merupakan unggulan kami karena Advance adalah produsen sistem filterisasi air terpercaya di Indonesia,” ujar Hendra.

Hendra menjabarkan, produk dispenser teranyarnya ini mampu menyaring zat-zat kimia berbahaya seperti logam berat, bakteri, dan kuman secara akurat sehingga hanya air berkualitas dan benar-benar layak minum yang akan dikonsumsi. (fik)

Tinggalkan Balasan