Sinopsis Film The November Man, Mantan Agen CIA Terseret Kasus Kriminal

JABAR EKSPRES – Simak sinopsis film The November Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 30 April 2024.

The November Man adalah film thriller mata-mata yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Roger Donaldson.

Dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, dan Olga Kurylenko, film The November Man mengikuti jejak seorang mantan agen CIA yang terseret kembali ke dalam dunia kriminal dan intrik ketika dia diseret ke dalam misi terakhirnya yang mematikan.

Sinopsis Film The November Man

Kisah dimulai dengan Peter Devereaux (diperankan oleh Pierce Brosnan), seorang mantan agen CIA yang disebut “The November Man” karena kemampuannya yang mematikan.

Dia telah pensiun dan menjalani hidup yang tenang di Swiss, tetapi dipanggil kembali ke dunia spionase ketika mantan muridnya, David Mason (diperankan oleh Luke Bracey), membutuhkan bantuan dalam misi pengawasan di Moskow.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bastille Day (The Take), Ketika Pencopet Merampak Tas Berisi Bom

Misi itu berubah menjadi kekacauan ketika Devereaux menemukan bahwa target yang harus mereka awasi adalah seorang wanita muda bernama Natalia (diperankan oleh Olga Kurylenko), yang ternyata adalah saksi kunci dari kejahatan politik yang berpotensi merusak.

Ketika Natalia melarikan diri dari kejaran para pembunuh bayaran yang berusaha membunuhnya, Devereaux menyadari bahwa dia telah terjebak dalam konspirasi yang jauh lebih dalam daripada yang dia kira.

Dengan bantuan Alice Fournier (diperankan oleh Olga Kurylenko), seorang aktivis politik yang memiliki informasi penting, Devereaux memulai misi putus asa untuk melindungi Natalia dan mengungkap kebenaran di balik intrik yang rumit.

Namun, dia harus berhadapan dengan mantan rekan-rekannya di CIA, termasuk kepala agen Hanley (diperankan oleh Bill Smitrovich), yang memiliki motif tersembunyi dan tidak akan berhenti sampai Devereaux mati.

Saat Devereaux mengungkap lapisan demi lapisan konspirasi yang membingungkan, dia menyadari bahwa tidak ada yang bisa dipercaya dan bahwa kehidupan yang dia kenal mungkin telah hancur selamanya.

The November Man menampilkan dunia mata-mata yang gelap dan penuh intrik, di mana tidak ada yang tampak seperti yang terlihat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan