Tel-U Kembali Gelar Pameran Bursa Kerja

DAYEUHKOLOT – Telkom University (Tel-U) sebagai perguruan tinggi yang meraih predikat bintang 5 pada ka­tegori employability pada pemeringkatan QS Star dunia, harus bertanggung jawab akan lulusan yang berkualitas dan cepat diserap oleh industry. Selain menargetkan menjadi perguruan tinggi dengan lu­lusan entrepreneur, Tel-U harus mempersiapkan lulusan untuk masuk dalam dunia professional kerja.

Melalui Direktorat Pusat Pengembangan Karir, Telkom University kembali gelar acara tahunan pameran bur­sa kerja. Career Day ke 15 Telkom University ini disel­enggarakan pada tanggal 24 April hingga 25 April 2019.

Wakil Rektor 3 bidang Ad­misi nasional, internasional dan karir Telkom University Dida Diah Damajanti menje­laskan tujuan dari acara ter­sebut adalah untuk mem­bantu para alumni Telkom University mendapatkan pekerjaan dan masuk dalam dunia professional.

”Silahkan acara ini tidak hanya untuk mahasiswa atau lulusan Tel-U tapi juga ter­buka untuk umum dan gratis, kami harap melalui kegiatan rutin ini dapat membantu para lulusan Tel-u ataupun umum untuk masuk dalam dunia professional,” jelasnya saat memberikan keterangan pers, kemarin (24/4).

Menurut Diah, acara terse­but diikuti oleh 19 perusa­haan dan 1 start up dimana setelah acara ini akan ada 10 perusahaan yang langsung mengadakan campus recru­itment mulai tanggal 24 April hingga 30 April 2019 menda­tang.

”Selain bursa kerja akan ada Sharing Session atau Presen­tasi dari 3 Perusahaan berupa Company Profil, Talkshow Entrepreuner, Pitching Com­petition, peserta yang akan ikut serta sebanyak 15 wirausaha dari mahasiswa Tel-U, Free Profiling dan Career Counseling, Seminar, Presentasi Program S2,” pungkasnya (yul/rus)

Tinggalkan Balasan