Ferly Bisa jadi Tersangka Kasus Laka-lantas

BANDUNG – Kecelakaan yang menimpa anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, yakni Michael Ferly (28) di Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) KM 132 B, arah Jakarta pada Senin 12 Agustus 2019 yang mengakibatkan dua temanya, yaitu Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23) tewas, tidak menutup kemungkinan akan menjadikan Ferly sebagai tersangka terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut.

Hal itu diungkapkan, Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heri Diansyah, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Selasa (13/8).

Menurut Erin, saat ini Polisi akan melanjutkan proses penyidikan terkait kecelakaan tersebut. ”Proses penyelidikan tetap berlanjut yah. Bahkan tidak menutup kemungkinan Ferly bakal ditetapkan sebagai tersangka pada kasus lakalantas itu,” ujar Erin.

Dia menjelaskan, dari saksi sementara di lokasi kejadian, menyebutkan Ferly lalai saat mengemudikan mobil Fortuner. Namun, Erin mengaku masih akan melakukan penyidikan dengan memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut.

”Untuk kemungkinan ditetapkan tersangka ada. Saat ini dari dugaan kasat mata soalnya kita juga harus penyidikan terlebih dahulu ada SOP yang harus dilakukan karena tidak serta merta sebagai tersangka walaupun itu diduga,” jelasnya.

Erin mengatakan, saat ini kondisi Ferly sudah mulai membaik dari sebelumnya. Namun dirinya masih dalam kondisi trauma.

”Kita masih belum bisa meminta keterangan dirinya (Ferly) sebab kondisinya masih ada trauma,” tandasnya.

Sebelumnya, kabar kecelakaan anak Bupati Bengkulu Tengah tersebut ramai dan tersebar di media sosial (medsos). Kecelakaan tersebut tejadi di ruas jalan tol Purbaleunyi dengan melibatkan tiga kendaraan dengan korban dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Desa Rancamalang Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Senin (12/8) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Kejadian kecelakaan maut itu bermula saat mobil Fortuner yang dikemudikan Ferly melaju kencang dari timur (Cileunyi) menunju barat (Padalarang).

Saat tiba di lokasi kejadian, Ferly diduga kurang antisipasi sehingga menabrak truk yang kemudian kendaraan Ferly lalu mobil tersebut dihantam Daihatsu Terios, yang berada di belakangnya.

Dalam mobil itu, Ferly bersama dua rekannya dan nahas bagi kedua rekannya yang harus meregang nyawa usai kecelakaan terjadi. Sementara pengemudi dan penumpang Daihatsu Terios, hanya mengalami luka ringan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan