DM dan TGB Bakal Duet

BANDUNG – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Golkar Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa TGB agar lebih intensif berkampanye di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memenangkan Partai Golkar dalam ajang Pileg. Termasuk memenangkan Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam ajang Pilpres 2019.

”Di sini ada Pak TGB, beliau akan berkampanye berkeliling Jawa Barat dengan tugas khusus untuk menaikan elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat. Jadi nanti kalau Pak TGB jalan-jalan tolong ditemani,” kata Airlangga, saat mengunjungi rumah keluarga besarnya di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1) lalu.

Lebih lanjut Airlangga menambahkan, kehadiran TGB sebagai bintang baru di Partai Golkar dipercaya bakal meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat. ”Maka pak TGB harus kerja all out mencapai itu. Sebab, marwah Partai Golkar ada di Jawa Barat. Kalau mau dianggap partai yang punya pengaruh maka Jawa Barat harus kita pegang,” ungkapnya.

Airlangga pun menaruh target Partai Golkar menjadi partai yang paling banyak mendapatkan suara di Jawa Barat. Agar target tersebut bisa tercapai, Airlangga akan menduetkan TGB dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang sempat maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 lalu.

”Saya yakin, semangat Siliwangi ada di Pak Dedi Mulyadi. Maka Golkar di Jawa Barat harus menang. Target saya di Jawa Barat Partai Golkar nomor satu. Potensi nomor satu sementara ini ada di Banten dan Jawa barat. Maka kita tidak boleh mundur, tidak boleh ngalah, tidak boleh takut dan tidak boleh tidak punya militansi. DPP akan all out di Jawa Barat,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku, siap berduet dengan TGB untuk mewujudkan target Airlangga menjadikan Partai Golkar pemenang Pileg di Jawa Barat.

”Golkar ada brand baru, partai yang memiliki kekuatan religiusitas kultur yang direpresentasikan oleh pak TGB. Artinya sekarang kader Golkar ada yang pinter ngaji, dan bagus hapalan Alqurannya,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan