Anak Bupati Bengkulu Tengah Kecelakaan di Bandung

BANDUNG – Kabar kecelakaan anak Bupati Bengkulu Selatan Michael Ferly tersebar di media sosial (medsos). Kecelakaan tersebut tejadi di ruas jalan tol Purbaleunyi di Kilometer 132 jalur B.

KBO Lantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskadar membernarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan dengan korban 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

’’Kecelakaan terjadi tepatnya di Desa Rancamalang Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Senin (12/8) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari,’’jelasnya ketika dikonfirmasi Jabar Ekspres, Senin, (12/8).

Dia mengatakan, informasi itu berawal dari laporan anggota PJR Jabar 2 yangb melaporkan Laka Lantas dengan korban meninggal dunia dan luka ringan.

Duddy menuturkan, Kendaraan Toyota Fortuner No. Pol. BD-1572-EL, yang dikemudikan oleh Michael Ferly 28 mengalami kerusakan parah. Namun, saat ditanya pengemudi yang bernama Michael merupakan warga Jalan Bojong Jati, Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kendaraan Toyota Fortuner No. Pol. BD-1572-EL melaju dari arah Bandung menuju kearah Jakarta dengan kecepatan cukup tinggi, saat tiba di tempat kejadian perkara pengemudi kurang hati-hati dan tidak dapat menguasai kecepatan kendaraannya.

’’Kendaraan Toyota Fortuner tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Truck yang tidak diketahui identitasnya kemudian dari arah belakang datang Kendaraan Daihatsu Terrios dengan nomer polisi D-1840-AEM dikemudikan Tata Sonjaya 32, warga Dusun Hampang, Kecamatam Pamulihan Kabupaten Sumedang menabrak bagian belakang Kendaraan Toyota Fortuner yang sudah berhenti dilajur cepat,’’papar dia.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut dua orang penumpang kendaraan Toyota Fortuner meninggal dunia di tempat kejadian dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Sedangkan pengemudi kendaraan Toyota Fortuner mengalami luka berat.

Dia menerangkan, kedua korban yang meninggal dunia yakni Erwin Fauzi 22, warga Kampung Babakan Harja Desa Rancaekek Wetan Kecamatam Rancaekek Kabupaten Bandung dan Irvan Hermansyah 29, warga Kampung Babakan Harja, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek Kabupatem Bandung.

Saat ditanyakan apakah Michael Ferly merupakan anak dari Bupati Bengkulu Selatan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara persis bahwa korban yang bernama Michael Ferly anaknya Bupati Bengkulu atau bukan. Namun, lanjut dia, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kejadian ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan