10 Ribu Pelari Tumpah Ruah, Pocari Sweat West Java Marathon 2019 Berjalan Sukses

BANDUNG – Pelaksanaan Pocari Sweat West Java Marathon 2019 berhasil digelar dengan sukses di Bandung pada Minggu (28/7). Puluhan ribu pelari tumpah ruah di depan kantor pemerintahan daerah (Pemdaprov) Jawa Barat Gudeng Sate. Bahkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil turut ambil bagian sebagai peserta lari itu.

Even yang digelar untuk ketiga kalinya ini berlangsung sukses tanpa adanya hambatan. Bahkan seluruh peserta lomba sebagian besar mencapai garis finish.

SELALU CERIA: Gubernur Jabar Ridwan Kamil berlari sambil menyapa dengan senyuman untuk warga Kota Bandung yang ikut menonton dari pinggir jalan.

’’Kesusksesan pocari swet run Bandung ini dapat diliat dari antusias masyarakat tehadap ajang ini. Hampir tiap tahun jumal peserta terus mengalami peningkatan,’’ kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar.

Dia mengatakan, setiap even digelar sejak 2017 jumlah pelari yang mendaftar semakin meningkat setiap tahunnya. Bahkan, 2019 ini mencapai 10 ribu peserta.

’’ 2017 sebanyak 6.500 pelari, 2018 ada 8.000 pelari, dan pada 2019 ini mencapai 10 ribu pelari,’’ucap Ricky ketika ditemui dilokasi acara.

TUNJUKAN MEDALI: Gubernur Jabar Ridwan Kamil (tengah) mendapatkan medali setelah melewati garis finish.

Pencapain jumlah pelari yang tembus di angkat 10.000 pada tahun ini merupakan yang sangat luar biasa karna kami terus berupaya untuk memberikan terbaik kepada masyarakat.

Atas keberhasilan ini, lanjut dia, pihak panitia sangat berterimakasih kepada Pemdaprov Jawa Barat yang telah mendukung even Pocari Sweat Wes Java Marathon 2019 ini. Sebab, perhelatan tidak akan berjalan sukses tanpa dukungan luar biasa dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

’’Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta pihak lainnya yang telah mendukung acara ini,’’ ucap dia.

DAPAT HADIAH: Perwakilan dari Pocari Sweat memberikan hadiah kepada para pemenang lomba putri.

Ricky menuturkan, Pocari Sweat Wes Java Marathon 2019 tahun ini mengusung tema yang sama dengan tahun-tahun sebelumya yakni safe Running untuk mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan bergaya hidup sehat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan