Tutup Masa Kampanye, SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik dan Mampu Memimpin Jabar

BOGOR – Walaupun diguyur hujan, sekitar 5.000 kader, simpatisan, dan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi tetap setia memadati Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, tempat berlangsungnya Konser Patgulipat, Sabtu (23/6) siang.

Hadir di Konser Pat Gulipat Deddy-Dedi
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wak Ketua Umum Partai Golkar Muhammad S. Hidayatdan, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) , Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara berlangsung meriah.

Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar, Asep Wahyuwijaya dalam orasi pertamanya mengajak seluruh warga yang hadir tetap semangat dan setia mendukung pasangan Deddy-Dedi.

“Pilih pasangan yang lebih melayani rakyat,” pesan Asep.

Ribuan warga pun menyambut kalimat tersebut sambil terus bergoyang dan berjoged di tengah guyuran hujan.

“Tambah hujan, tambah goyang,” seru urip salah satu warga simpatisan Deddy Mizwar -Dedi Mulyadi.

Konser Patgulipat sendiri berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. SBY, Muhammad Hidayat dan AHY menyampaikan orasi politiknya kepada ribuan warga, simpatisan dan kader yang menyemut memadati lapangan tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, SBY, mengatakan, partainya secara tegas mengusung pasangan Cagub/Cawagub
Deddy Mizwar-Deddi mulyadi. Kedua tokoh ini dinilai yang terbaik dan dinilai mampu memimpin Jawa Barat. “Apa yang akan dilakukan pasangan ini, sudab disampailan selama masa kampanye. Keduanya cocok dengan pikiran saya, yakni bercita-cita adil mensejahterakan rakyat. Pasangan ini ingin melanjutkan yang sudah baik, dan memperbaiki yang belum baik,” kata SBY.

Terkait Pilkada secara umum, SBY berharap pilkada berjalan secara damai dan demokratis. “Demokratis itu dalam arti Pilkada berjalan secara jujur dan adil,” katanya.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan