Menjajal Kelezatan Nell’Q Dimsum

jabarekspres.com – DIMSUM sudah menjadi makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Panganan yang berasal dari Tiongkok ini terbuat dari olahan daging ayam, udang atau ikan. Teksturnya yang begitu lembut seakan tak ingin berhenti saat menyantapnya.

Bagi penikmat dimsum, patut mencoba Nell’Q Dimsum. Ada sepuluh varian rasa Nell’Q Dimsum yang siap menggoyang lidah. Kesepuluh rasa itu yakni siomay ayam udang, siomay nori, kepiting, hakau, hisip, lumpia goreng, lumpia kulit tahu, bakpau ayam, angsio ceker ayam dan ekado.

Owner Nell’Q Dimsum Nelly Melyani mengatakan, saat ini penjualan masih via online di www.nelldimsum.com atau whatsapp 082121593787.

”Biasanya konsumen juga mendapatkan Nell’Q Dimsum di reseller. Harga jual Rp 50 ribu per pack isi 20 pieces. Namun bagi reseller yang membeli lebih 25 pack harga hanya Rp 45 ribu,” ujar Nelly kepada Jabar Ekspres di rumahnya, Komplek Bumi Parakan Asri, Jalan Cingised, Cisaranten Endah, belum lama ini.

Satu pack Nell’Q Dimsum bisa disantap ramai-ramai dua hingga empat orang. Penyajiannya pun sangat mudah, konsumen cukup mengukus dimsum ini dua hingga tiga menit. Setelah hangat, Nell’Q Dimsum bisa disajikan dengan saus atau sambal sesuai selera konsumen.

Kelebihan Nell’Q Dimsum dibanding brand lain pada daging ayam dan udang yang lebih terasa. Sebab, sang owner mengolah bahan baku tersebut dengan cara dicincang bukan di-blender.

Saat ini, Nelly sudah meraup omset sekitar Rp 30 juta hingga Rp 50 juta per bulan. Dirinya mampu menjual sebanyak 1.200 pack per bulan.

”Distribusi sudah ke luar Pulau Jawa. Saya pernah mengirim dimsum ke Batam dan Bali. Sedangkan di kota-kota Jawa Barat sudah semua tercover,” ujarnya. (a2/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan