5 Rekomendasi Kuliner Dimsum di Bandung! Ada All U Can Eat loh

JABAR EKSPRESBandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kelezatan kuliner-kulinernya. Selain makanan tradisional daerah, camilan, dan makanan berat, Bandung juga memiliki berbagai restoran yang menyajikan hidangan khas Tiongkok, terutama dimsum.

Dimsum adalah makanan Tiongkok yang terdiri dari berbagai jenis seperti siomay, hakau, mantau, angsio ceker, dan spring roll. Jika kalian sedang berada di Bandung, berikut ini adalah daftar rekomendasi tempat kuliner dimsum di Bandung yang patut dicoba.

Tempat kuliner pertama ada Dimsum Sembilan Ayam, tempat ini terletak di Jalan Pasir Kaliki no. 170, Kota Bandung, dekat dengan Paskal Hyper Square. Dimsum Sembilan Ayam menyajikan dimsum dengan rasa yang lezat dan kualitas yang baik. Kedai ini buka mulai pukul 07.00 hingga 20.15 WIB, sehingga kalian dapat menikmati dimsum di pagi atau malam hari.

Baca Juga: Tempat Kuliner Makan Soto Enak di Bandung! Menghangatkan

Selanjutnya, ada Great Dimsum Bandung. Restoran ini sangat populer di kalangan wisatawan dan warga lokal. Harga per porsi dimsum di Great Dimsum Bandung dibanderol seharga Rp 14.000. Salah satu ciri kuliner khas dari Great Dimsum Bandung adalah isian udang yang melimpah, sehingga memberikan rasa yang nikmat dan menggugah selera.

Java Dimsum juga merupakan salah satu tempat kuliner yang direkomendasikan untuk menikmati dimsum terenak di Bandung. Kedai dimsum ini memiliki berbagai macam menu dimsum yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Java Dimsum memiliki beberapa cabang di Bandung, salah satunya terletak di Jalan Cisangkuy No. 68. Kedai ini buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, sehingga kalian dapat menikmati dimsum sebagai makan siang atau makan malam.

DU Dimsum yang terletak di Jalan Dipati Ukur juga menjadi primadona di Bandung. Harga per porsi dimsum di sini hanya Rp 13.000, sehingga terjangkau bagi banyak orang. DU Dimsum memiliki dua cabang yang bisa dikunjungi. Restoran ini tetap menjadi favorit baik bagi wisatawan maupun warga lokal karena rasa dimsum yang enak dan pilihan menu yang beragam.

Baca Juga: Kuliner Pempek Enak di Bandung! Awas Ketagihan loh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan