Atlet Asian Games Ditabrak

SUBANG – Atlet Asian Games cabang olahraga Roadreas, Hari Fitrianto, 34, mengalami kecelakaan di Tanjakan Aman, Kampung Ciater, Subang, kemarin (6/7). Pebalap ini sedang melakukan pemusatan latihan untuk persiapan kompetisi di Asian Games 2018.

Kanit Laka Lantas Polres Subang, Iptu Jaenudin mengatakan laka terjadi pukul 09.40 di Jalan umum Subang menuju Bandung, Ciater, Subang.

Dikatakan dia, kronologi kejadian yakni kendaraan Toyota Rush Nopol E-1213-RK yang dikemudikan Sujadi Hermawan datang dari arah Subang menuju Bandung. Saat melintas di jalan yang menanjak menabrak bagain belakang dari sepada yang dikayuh Heri Fitrianto.

”Setelah terjadi tabrakan tersebut mobil itu berjalan oleng kekiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra Nopol D-3705-UW milik Usep Nurjanah yang sedang parkir dibahu jalan sebelah kiri/Timur,” kata Iptu Jaenudin kemarin (6/7).

Akibat kecelakaan itu sang Atlet mengalamai luka berat dan dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak, Subang. Namun pihak Puskesmas akhirnya meminta untuk dirujuk ke RS Advent Kota Bandung. ”Saat ini sudah di rujuk di RS Advent Bandung,” ujarnya.

Terkait kondisi di tempat kejadian perkara, kata Jaenudin, Jalan menanjak dari arah Subang menuju Bandung juga terbagi menjadi dua jalur yang dipisahkan oleh garis marka jalan putih tunggal tidak terputus.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo sempat mendatangi RS Advent Bandung. ”Iya korban mengalami luka, dan tadi masih pingsan,” ucap Hendro. (ona/jpc/ign)

Tinggalkan Balasan