Ardi Masuk Skuat Maung Bandung

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, dikatakan Ardi Idrus sudah memilih dirinya untuk jadi bagian dari tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018.

Dilansir vikingpersib, keputusan itu sebut dia ketahui dari Mario Gomez langsung usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemarin (23/3). Ardi senang pada akhirnya dapat diterima tim kebanggaan bobotoh ini setelah menjalani trial selama lima hari.

”Tadi ada keputusan dari pelatih Mario Gomez dan Asisten Pelatih Fernando Soler. Alhamdulillah, sudah masuk sini (Persib). Tentunya saya pribadi senang dan saya akan berusaha bekerja keras untuk Persib,” tekad Ardi.

Mantan pemain PSS Sleman ini siap bersaing dengan pemain Persib lainnya untuk mendapatkan tempat di tim inti dan berjuang meraih kemenangan.

“Setelah di Persib saya tidak akan terlena, tapi saya akan berusaha lebih keras lagi. Makanya saya harus bisa kerja untuk membantunya. Persaingan di sepak bola sama saja, tinggal kita persiapkan mental karena ini Persib,” tuntasnya.

Sebelumnya, Gomez memang sempat melontarkan wacana jika keputusan Ardi akan diputuskan pada hari Jumat (23/3).

Perlu diketahui, Ardi sudah empat hari menjalani trial bersama Persib. Dia mulai bergabung latihan bersama Supardi Nasir dan kawan-kawan sejak Senin (19/3) lalu.

Gomez pun mengakui, jika dirinya memang membutuhkan waktu tiga hingga empat hari untuk seleksi. Ardi, merupakan penggawa terakhir dari tiga pemain trial Persib. Mario Gomez sudah memutuskan merekrut M Al-Amin Fisabillah dan melepas Bobby Satria. Namun, belum dipastikan berapa musim Persib akan mengontrak Fisabillah. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan