RD-Persib Belum Berjodoh

jabarekspres.com, BANDUNG – Keinginan Rahmad Darmawan untuk melatih Persib Bandung sejak lama. Nampaknya lagi lagi harus tertunda, meski saat ini Persib tengah membutuhkan pelatih sekaliber RD.

”Kami sudah bertemu dengan PT. PBB (PT Persib Bandung Bermartabat)dan berjalan baik hanya memang ada hal yang masih menghalangi saya bisa bergabung tahun ini,” ujar RD pada wartawan.

Selain belum ada kesepakatan factor utama yang membuat dirinya belum bisa melatih Maung Bandung lantaran masih terikat kontrak dengan T Team, dan kontraknya baru akan berakkir pada November 2018 mendatang. ”Intinya melalui mekanisme transfer, karena (kontrak) saya (dengan T Team) masih sampai November 2018,” kata RD.

Meski demikian RD berharap bahwa impiannya masih bisa terlaksana di masa depan. RD sendiri masih akan melanjutkan sisa kontraknya dengan T Team yang baru akan berakhir pada akhir tahun depan. ”Sudah berusaha kalau belum takdir ya mau gimana lagi. Tapi saya menginginkan entah kapan untuk bisa melatih Persib,” ucapnya.

RD memang menjadi salah satu nama yang paling santer bakal membesut Maung Bandung musim depan. Pengalamannya yang cukup mumpuni bisa membantu klub kebanggaan warga Bandung ini kembali ke performa terbaiknya musim depan.

Musim ini sendiri, Persib tersok-seok di Liga 1 meski diisi oleh sejumlah bintang dalam skuatnya. Bahkan Djajang Nurdjaman yang sempat memberikan trofi Liga Super Indonesia 2014 lalu harus mundur karena prestasi Maung Bandung yang melorot di putaran pertama.

Sebelumnya, dari pihk penguruis PT PBB memang memberikan sinyal akan merombak besar besaran usai berakhirnya Liga 1, dimana Persib tampil buruk untuk musim ini. Konon, faktor pelatih menjadi salah satu yang bakal dibenahi.

Nama RD pun masuk dalam kacah calon pelatih yang cocok untuk mengangkat Persib pada laga Liga 2, agar makin berprestasi.

Namun demikian, Persib harus bisa memberi tawaran yang bisa menggoda RD. Apalagi, pria asal Lampung ini masih terikat dengan T Team yang berlaga di Malaysia hingga musim depan.

Dinda Eti Yulianti, istri dari mantan pelatih Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya tersebut sempat membocorkan adanya ‘hubungan’ RD dengan Persib di media sosial kembali membuat komentar penuh tanda tanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan