Persipura Siap Hentikan Momentum Persib

jabarekspres.com – Persipura Jayapura ingin menghentikan momentum yang tengah menaungi Persib Bandung. Mereka akan mati-matian raih hasil maksimal ketika bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5).

Saat ini, pasukan Djadjang Nurdjaman tersebut memang tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Usai ditahan imbang PS TNI, mereka langsung meraih dua kemenangan beruntun.

Mutiara Hitam sendiri datang ke Bandung tentu bukan untuk kalah. Mereka bahkan membawa modal berharga setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC di markas sendiri.

Bertandang ke GBLA, Persipura juga bawa misi untuk uji konsistensi. Sebab, dalam empat pekan awal, mereka hanya sanggup meraih dua kemenangan, satu kalah, dan sekali imbang.

“Kami sudah siap meraih hasil maksimal di sana. Kelemahan dan kelebihan mereka tentu sudah kami antisipasi, saya sudah tahu titik lemah mereka,” ujar Liestiadi dikutip Simamaung.

Tangan dingin dari Liestiadi memang bakal diuji dalam laga nanti. Sebab, dalam dua partai tandang terakhir, mereka sangat kesulitan meski meraih sekali menang, dan sekali kekalahan.

“Terpenting taktik yang saya terapkan dan diaplikasikan ke anak-anak berjalan baik. Bagaimana kami bisa mendapat poin, dapat satu (poin) syukur dapat tiga lebih bagus,” tandas dia. (ies/JPG)

Tinggalkan Balasan