Persib Boyong 20 Pemain ke Madura

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-13 Liga 1 2017 menantang Madura United, Minggu (9/7) malam, di Stadion Gelora Bangkalan. Pada laga itu, Persib dipastikan tanpa Vladimir Vujovic.

Bek tengah asal Montenegro tersebut harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu kuning. Pemain Persib lain pun dalam kondisi rawan karena sudah mengantongi dua kartu kuning, seperti Raphael Maitimo dan Achmad Jufriyanto.

”Kami bawa 20 pemain. Selain Vujovic dan yang di timnas (Gian Zola dan Febri Hariyadi), Angga Febriyanto dan Puja Abdilah tidak ikut,” kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, dikutip laman resmi klub.

Selama ini Vujovic jadi instrumen penting untuk tim Maung Bandung di sektor belakang. Pemain jangkung itu pernah absen ketika Persib menantang Bhayangkara FC dan akhirnya harus kalah dua gol tanpa balas.

Atep dan kawan-kawan punya modal bagus untuk menantang Laskar Sape Kerrab, karena sebelumnya mampu membungkam PSM Makassar 2-1. Keadaan berbeda dialami Madura United, yang pada partai sebelumnya keok 3-0 dari Borneo FC.

Daftar pemain yang dibawa ke Madura. Penjaga Gawang : I Made Wirawan, Muhamad Natshir, Imam Arief Fadillah. Belakang : Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiana.

Gelandang : Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi. Penyerang : Tantan, Matsunaga Shohei. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan