Novotel Gelar 5K Virtual Run

jabarekspres.com, BANDUNG – Novotel Bandung bakal menggelar acara yang baru kali pertama di gelar di Kota Kembang. Berkolaborasi dengan Virtual Run Indonesia, Novotel akan mengadakan acara lari dengan konsep virtual run, acara tersebut dapat diikuti semua pelari di Indonesia.

Kegiatan itu menurut Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung merupakan rangkaian dari menyambut hari jadi Novotel yang ke 11. ”Novotel Bandung selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi tamunya. Novotel Bandung juga selalu berupaya melakukan positive campaign untuk masyarakat khususnya di Kota Bandung dalam berbagai bidang, salah satunya mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan mengadakan acara lari yang dikemas sekaligus untuk berdonasi.” jelas Vanjou, selaku Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung dalam siaran pers yang diterima redaksi, kemarin (3/11).

Novotel Bandung merupakan salahsatu hotel bintang empat bertaraf internasional berada di bawah jaringan AccorHotels. Di Bandung, Novotel berdiri dari sejak 2006 dengan lokasi sangat strategis dan berada di pusat kota Bandung serta dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung, area kawasan bisnis perkantoran dan perniagaan serta tempat-tempat penyelenggaraan acara baik berskala nasional maupun internasional, serta dekat dengan berbagai tempat bersejarah menarik lainnya.

Kegiatan virtual run pertama di Kota Bandung itu bertajuk “NOVORUN 2017” akan dimulai sejak periode lari 18-26 November 2016 untuk kategori 5K dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 111.111 sudah termasuk medali+delivery fee+donasi. Bagi yang berminat dapat melakukan pendaftaran dibuka sejak 1-25 November 2017 selama slot masih tersedia dengan registrasi di http://www.virtualrun.id, sementara untuk informasi acara lari bisa diakses melalui https://www.instagram.com/novotelbandung/ dan http://www.virtualrun.id

”Seluruh keuntungan dari acara ini akan disumbangkan bagi anak-anak penderita bibir celah dan langit-langit di Bandung. Dapatkan medali ekslusif dan berbagai macam doorprize dengan total hadiah bernilai jutaan rupiah, selain lari untuk sehat dan bahagia, kita juga bisa sambil berdonasi. Let’s move and make a donation! Run and walking without discrimination!” tutupnya. (*/rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan