oleh

Rekomendasi Hangout Masa New Normal, Drive In Cinema

JAKARTA – Situasi pandemi yang membatasi kegiatan dan pergerakan masyarakat membuat industri hiburan dan penyedia acara harus mencari alternatif hiburan yang sesuai dengan kondisi saat ini. Alternatif ini menimbulkan inovasi hiburan baru bagi masyarakat.

 

Perusahaan teknologi manajemen event, LOKET, dalam jumpa media terbatas yang digelar secara daring, Rabu, mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah pergeseran dan tren saat pandemi mulai mewabah di Indonesia pada tahun lalu.

Baca Juga:  Laporkan Rekor Kasus Baru Covid-19, Begini Temuan di Korea Selatan

 

Pilihan hiburan yang menggabungkan teknologi seperti konser dan kursus virtual, drive-in cinema, dan virtual run menjadi favorit masyarakat Indonesia selama pandemi.

 

Head of LOKET Bagus Utama mengatakan, kelas pelatihan atau workshop daring merupakan salah satu aktivitas yang mendapat perhatian besar dari masyarakat.

 

“Dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan di rumah, masyarakat terdorong untuk mengikuti berbagai kelas online untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka di bidang tertentu,” kata Bagus, dilansir dari Antara.

Baca Juga:  Mendag: Kebutuhan Beras Dipenuhi Bulog dengan Menyerap Beras Petani

 

Tahun lalu, LOKET mencatat sebanyak lebih dari 600 ribu tiket terjual di kategori MICE yang melingkupi kelas keuangan, memasak, serta bisnis dan marketing. Data ini meningkat 200 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga