Kim Paling Populer di Media Sosial

jabarekspres.com, JAKARTA – Media sosial Twitter kembali merilis siapa saja pemain dan klub Liga 1 yang paling banyak diperbincangkan di linimasa mereka.

Twitter Indonesia mengumumkan, pada periode 16 Mei-16 Juni 2017, Persib Bandung kembali merajai linimasa medsos berlambang burung itu.

Begitu juga para pemain mereka, menjadi yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Berbeda dari periode sebelumnya, kali ini gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan yang menjadi pemain yang paling banyak diperbincangkan di Twitter.

Dia menggeser posisi Michael Essien yang kini menempati peringkat ketiga. Sedangkan peringkat kedua digenggam Raphael Maitimo, serta posisi keempat ditempati Carlton Cole. Peter Odemwingie menjadi satu-satunya pemain di luar Persib yang berhasil masuk dalam lima besar.

Sementara itu, untuk level klub, Persib masih mengungguli Persija Jakarta yang berada di peringkat kedua. Diikuti Bhayangkara FC yang menempati posisi ketiga.

Sedangkan posisi keempat diduduki Arema FC, dan Madura United melengkapi lima besar klub yang paling banyak diperbincangkan di Twitter.

Menanggapi gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan para warganet memberikan tanggapamnya rata-rata menyambut gembira raihan itu. Karena sebut pemilik akun Irma agustina‏ dulu kim sempat dicibir. ”Kim awal di cibir sampe bisa bangkit , ahir na dapat tempat di hati bobotoh,” tulis Irma agustina‏ @irma23biru.

Senada dengan Annisa @SAnisa023 menulis, “akang kim anu kahiji, pemess oyyy :),” ungkapnya. (any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan