Demokrat Berikan Solusi Lakukan Aksi Nyata untuk Masyarakat

jabarekspres.com, BANDUNG – Sebagai bentuk rangakaian peringatan ulang tahun partai Demokrat ke 16 tahun. Jajaran pengurus dan kader partai menyelenggarakan bulan bhakti Partai yang dikhususkan berbagi dalam bentuk kebersaam masyarakat.

Wakil Bendahara DPP Partai Demokrat Agung Budi Santoso mengatakan, rangkaian kegiatan ini sengaja di buat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khusus yang ada di Kota Bandung dan Cimahi.

CEPAT TANGGAP: Paretai Demokrat selalu responsif untuk membantu menyediakan suplai air bersih secara langsung deng cuma-cuma.

Menurutnya, kegiatan dikemas dalam bentuk aksi sosial dengan memberikan masyarakat berbagai keperluan untuk menunjang aktivitas kegiatan lembaga atau institusi yang selalu berhubungan dengan masyarakat secara langsung.

Kita sudah lakukan pembagian Air Bersih secara Cuma-Cuma, pemberian bantuan seragam ibu ibu PKK dan seragam grup marawis serta mendengar aspirasi dari anggota PPAU (Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara), ini hanya beberapa saja yang sudah kami lakukan,” jelas Agung ketika ditemui dalam acara pemberian bantuan kepada masyarakat kemarin (12/9)

UNTUK DIMANFAATKAN: Kader Partai Demokrat Iwan Setiawan memberikan bantuan berupa TV Flat untuk digunakan oleh organisasi PPAU.

Sementara itu, Koordinator Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso (ABS), Iwan Setiawan mengatakan, sebetulnya aksi sosial khususnya untuk Kota Cimahi dan Kota Bandung sering dilakukan oleg Agung Budi Santoso. Terlebih, kedua kota tersebut adalah Dapinya.

Selain itu, Aksi sosial yang sudah dilakukan bukan saja ketika ada hari besar atau ulang tahun partai, tetapi aksi sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab atas aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Agung Budi Santoso yang duduk sebagai anggota DPR RI dan menjadi wakil masyarakat untuk Dapil Bandung-Cimahi.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab juga untuk selalu memperhartikan daerah pemilihannya,”jelas Iwan.

Menurutnya, komitmen beliau untuk menampung aspirasi akan selalu di prioritaskan untuk membantu masyarakat melalalu Rumah Aspirasi yang sudah lama dibentuk. Bahkan, Rumah Aspirasi akan selalu terbuka bagi masyarakat yang menyampaikan aspirasi yang selanjutnya akan dibantu untuk diberikan solusinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan