Miftah Al Ghauts Ingin Hidupkan Lagi Program Pro Rakyat Era Presiden SBY

JABAR EKSPRES – Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar X, Drs. H. Miftah Al Ghauts mengajak masyarakat untuk menghidupkan lagi program-program era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Miftah Al Ghauts menyampaikan ajakan itu kepada ratusan relawan, saat menggelar konsolidasi Relawan Miftah Al Ghauts (MAG) Center se-Kota Banjar di salah satu Rumah Makan di Banjar, Jawa Barat, Kamis (18/1).

Pria asal Garut Jawa Barat ini mengatakan, pada era Presiden SBY banyak program pro rakyat yang berhasil dan masih dilanjutkan hingga era sekarang. Beberapa di antaranya program BPJS, Bantuan Langsung Tunai (BLT), hingga Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Kredit Usaha Rakyat (KUR). Bahkan kata dia, saat era SBY, terjadi beberapa kali kenaikan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA: AHY Tegaskan Agenda Perubahan Perbaikan Bisa Dilakukan Meski Kini Demokrat di Kubu Prabowo-Gibran

“Kita saatnya bangkit, kita harus semangat berikhtiar, Allah yang menentukan,” seru Miftah Al Ghauts kepada ratusan relawan MAG Center Kota Banjar.

Menurutnya, masyarakat masih berharap program itu dihidupkan kembali oleh pemerintah yang akan datang. Sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jawa Barat X tidak menebar janji yang muluk-muluk, lantaran tidak mudah dipenuhi, bahkan kadang tidak terwujud.

“Konstituen lebih paham dan lebih pintar bisa memilih mana yang lebih baik, lebih memperhatikan, dan mana yang tidak hanya mengobral janji,” katanya.

Terkait pengumpulan relawan, Miftah Al Ghauts berharap para relawan ini bisa menarik sebanyak -banyaknya pemilik hak suara di Kota Banjar untuk memilihnya.

“Sesuai dengan harapan tim yang ada, mudah-mudahan terwujud. Sehingga dari seluruh TPS yang ada di 3 dapil Kota Banjar minimal mendapatkan 7 ribuan suara. Kalau untuk target suara di Kota Banjar tidak kurang dari 7 sampai 8 ribu suara,” kata MAG.

BACA JUGA: Sambangi Sukabumi, SBY Ungkap Banyak Kenangan Indah

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Ciamis, ia menargetkan perolehan suara sekitar 60 ribu suara. Kabupaten Kuningan 40 ribu, dan Kabupaten Pangandaran 20 ribu suara.

Dalam konsolidasi tersebut, Miftah Al Ghauts juga mengajak para relawan untuk ikut memilih tandemnya di Kota Banjar yakni

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan