Gelar Kampanye Akbar, Dede Chandra Sastmita Optimis Demokrat Kembali Jadi Pemenang Pemilu

JABAR EKSPRES – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita optimis partai Demokrat kembali menjadi pemenang pemilu.

Hal itu ia sampaikan dalam acara kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (7/2).

Dalam kampanye akbar itu juga turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, H. Anton Sukartono Suratto, Sekjen Demokrat Andi Malaranggeng, Kepala Bidang BPOKK Herman Khaeron, Kepala Departemen PKPPO Demokrat Dede Yusuf.

“Kita ingin pastikan bahwa Demokrat pernah jadi partai pemenang Pemilu, tepatnya di 2009. Maka bukan hal yang mustahal atau bukan suatu hal yang sulit ketika Demokrat kembali menjadi pemenang,” kata Dede Chandra kepada media.

Kata dia, ketika Pak SBY menjadi presiden dengan berbagai kemudahan BSPS rutilahu, sembako, kip dan segala macam itu bisa terulang ketika nanti Demokrat 20024 diberikan amanah kembali oleh masyarakat jadi pemenang pemilu.

“Kampanye ini juga bagaimana supaya masyarakat kembali mempercayakan kepada Partai Demokrat. Kita sangat optimis,” ucapnya.

Tak hanya itu, Partai Demokrat juga menargetkan mendapatkan raih 6 kursi seperti saat ini pada setiap dapil.

“Ada satu harapan kita , minimal sekarang 9 kursi saja minimal 9 potensi penambahan itu dari dapil satu dapil 1 2 dapil 3 potensi,” pungkasnya.(SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan