Daytona Beri Hadiah pada Bengkel Berprestasi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Pamasok spare part dan aksesoris kendaraan bermotor, PT Daytona memberikan hadiah satu unit sepeda motor Honda Vario 150 eSP kepada mitranya Bengkel Laris Jaya Motor di Jalan Cihanjuang, Nomor 163, Kota Cimahi kemarin (17/1).

Perwakilan PT Daytona, Ejen mengatakan, hadiah tersebut diberikan kepada bengkel berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama. ’’Tanpa adanya mitra kerja seperti bengkel, tentu kami tidak akan bisa maju dan berkembang,’’ kata Ejen.

Ejen mengungkapkan, pemberian sepeda motor ini bukan diberikan kepada Bengkel Laris Jaya Motor saja. Menurut dia, pihaknya juga memberikan bagi beberapa bengkel yang berprestasi lainnya seperti di wilayah Kota Cirebon, Kota Bogor dan Kota Depok. Program ini, tidak akan berhenti sampai di situ. Ke depan akan tetap dilaksanakan.

’’Program ini akan tetap berlanjut pada tahun ini. Sehingga selain hubungan antara pemilik bengkel dan Daytona bisa lebih dekat,’’ jelas Ejen.

Sementara itu, Pemilik Bengkel Laris Jaya Motor Ancela mengaku, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor dari Daytona. Menurutnya, program ini membuat bengkel merasa diperhatikan pihak Daytona. Dipastikan penjualan produk Daytona akan semakin berkembang dan meningkat.

’’Saya ucapkan terima kasih kepada PT Daytona. Semoga ke depan produk spareparts maupun suku cadang Daytona akan semakin laris, sehingga Daytona akan terus maju dan berkembang,’’ pungkasnya.  (dn/odi/fik)

Tinggalkan Balasan