Bernardeschi Resmi Jadi Anggota Keluarga Juventus

jabarekspres.com – Winger muda Italia, Federico Bernardeschi, akhirnya resmi menjadi keluarga baru Juventus. Pemain berusia 23 tahun itu diboyong I Bianconeri dari Fiorentina seharga 40 juta euro.

Upaya Juventus mengamankan tanda tangan Bernardesci sempat mendapat rintangan dari Fiorentina. Klub berjuluk La Viola itu agak berat melepas salah satu aset berharganya. Apalagi ke Juventus, yang punya rapor merah terkait aktivitas transfer antara kedua pihak.

Namun, tanpa pamit Bernardeschi ngotot meninggalkan pemusatan latihan Fiorentina untuk menjalani tes medis di Juventus pada Senin (24/7/2017). Pada hari yang sama, Juventus memperkenalkan Bernadeschi kepada publik sebagai rekrutan anyar dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam kesepakatan transfer, Fiorentina berhak atas 10 persen biaya transfer jika kelak Juventus menjual pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selain Bernardeschi, Juventus juga sudah mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Muenchen, kiper Wojciech Szczesny dari AS Roma, dan bek sayap Mattia De Sciglio dari AC Milan. Juan Cuadrado dan Medhi Benatia pun statusnya sudah diubah menjadi permanen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan