Berharap Juventus Tersandung

bandungekspres.co.id, ROMA – Roma punya misi khusus di musim 2016/ 2017 ini. Serigala Ibu Kota–julukan AS Roma berusaha menjegal Juventus agar tidak lagi menyapu bersih gelar domestik. Memang, dalam lima musim terakhir, Juventus tak terhentikan. Mereka meraih lima scudetto secara beruntun. Dalam dua tahun terakhir, Si Nyonya Tua selalu mengawinkan gelar Serie A dan Coppa Italia.

”Saya datang ke Roma untuk memenangkan sesuatu atas Juventus, yang selalu diuntungkan (wasit). Jika kami tak memenangkan scudetto, maka Coppa Italia adalah sasaran kami, saya katakan itu pada kalian,” janji gelandang AS Roma, Radja Nainggolan kepada fans Roma dikutip Corriere dello Sport.

Pemain keturunan Indonesia itu menegaskan, Juventus sering memenangkan pertandingan berkat penalti atau tendangan bebas.”Mereka memenangkan Scudetto melawan kami (masih membela Cagliari) saat kami berada di Trieste. Saya benci mereka karena selalu memenangkan pertandingan berkat penalti atau tendangan bebas,” tegasnya.

Bintang timnas Belgia itu pernah dikaitkan dengan rumor transfer menuju Turin. Ia pun berulang kali membantah dirinya akan bersedia mewujudkan transfer tersebut karena mengaku sangat membenci Si Nyonta Tua.”Saya benci Juventus. Selalu. Di Cagliari, saya mengerahkan segalanya demi mengalahkan Juventus dan di Juventus Stadium saya selalu bermain imbang dengan Cagliari saat melawan mereka,” bebernya. (amr/abg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan