All U Can Eat Dimsum di Harris Hotel Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Dimsum, makanan khas negeri tirai bambu ini semakin banyak digemari oleh orang-orang lokal. Dimsum sendiri dikenal sebagai makanan kecil dengan variasi yang cukup banyak dengan proses pematangan yang berbeda-beda. Ada yang dikukus (steam) atau juga di goreng (fried).

Seiring dengan waktu, Dimsum semakin dikenal luas bukan hanya di Tiongkok namun sudah merambah keberbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Di kota Bandung sendiri kehadiran Dimsum sudah banyak ditemui. Salah satunya di Hotel Harris Festival Citylink Bandung yang terletak di Jalan Peta nmor 241, Pasir Koja.

”Setiap Jumat, kami memberi promo All U Can Eat Dimsum dengan harga yang sangat menarik yaitu Rp 108 ribu net perorang. Dengan harga yang cukup ringan dikantong, masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati 20 varian Dimsum. Di antaranya Siew May, Har Gau, Jian Dui, Fung Jeow, Lo Mai Gai dan masih banyak lagi, ditambah menu oriental lainnya dari mulai Appetizer sampai dengan Dessert juga termasuk free flow beverage berbagai pilihan,” ujar Marcomm Manager Harris Festival Citylink Bandung Apriansyah baru-baru ini.

Ancha –sapaan akrabnya- menambagkan, bagi tamu yang membawa anak-anak di bawah 10 tahun, Harris Hotel Bandung sudah menyiapkan harga special yakni Rp 78 ribu net per orang. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan