Sanjaya Motor Permudah Konsumen Buka Pemesanan Via Online

bandungekspres.co.id, LENGKONG – Sanjaya Motor yang merupakan pusat penjualan motor bekas terbesar di Bandung Raya terus berupaya untuk melayani dan memberikan pelayanan bagi konsumennya. Sanjaya Motor membuka situs online untuk mempermudah konsumennya dalam memesan sepeda motor.

Yonathan Budi Sanjaya, sang pemilik mengatakan, Sanjaya Motor mengusung konsep one stop mokas center (OSMC) yang memberikan kemudahan para pelanggan untuk memilih motor yang disukai, dan melakukan transaksi. Selain itu, di Sanjaya Motor konsumen akan mendapat pelayanan yang ramah dan merasakan sensasi seperti membeli sepeda motor baru.

”Agar pelanggan lebih puas akan mendapat daftar (check list) mengenai kondisi fisik secara detil sepeda motor yang dipilihnya layaknya motor baru,” kata Yonathan kepada Bandung Ekspres beberapa waktu lalu.

Yonathan memaparkan, Sanjaya Motor juga memberikan jaminan terhadap mutu, garansi mesin, perlengkapan kendaraan, bahkan servis gratis bagi para pembeli Mokas. Karena menurutnya modal utama dalam menjalankan bisnisnnya adalah kepercayaan termasuk memeberikan kepercayaan pada konsumen yang akan membeli produk kendaraan bekas di shorumnya. Untuk itu, pihaknya, selalu berusaha menjaga kualitas kendaraan, bergaransi, dan cicilan yang terjangkau.

”Prinsipnya kami tidak mungkin untuk menawarkan barang di luar kemampuan konsumen,” jelas Yonathan.

Lebih lanjut Yonathan menegaskan, Sanjaya Motor memiliki prestasi ditingkat nasional selama 6 tahun berturut-turut dari Adira Finance sebagai Showroom Motor Bekas dengan predikat Kualitas Terbaik di Indonesia. Hal tersebut bisa tercapai karena komitmen, kerja keras, dan kepedulian Sanjaya Motor terhadap kepuasan para pelanggannya.

”Bagi konsumen yang tidak sempat datang ke showroom juga bisa mengunjungi situs www.sanjayamotor.com,” pungkasnya. (dn/aris/fik)

Tinggalkan Balasan