Ajay Dialog dengan Warga

bandungekspres.co.id, CIMAHI– Berbagai cara dilakukan para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.Seperti yang dilakukan bakal calon Wali Kota Cimahi, Ajay M Priyatna yang di usung oleh koalisi enam partai.

Usai sholat Jumat di masjid Jami Ar Rohmat Wisma Pusdik POM Jalan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Ajay secara spontan menyapa warga sekitar. Bahkan tidak hanya berdialog, Ajay pun mentraktir para jamaah yang jajan disekitar lapangan masjid.

Usai dialog bakal calon Wali Kotaini mengatakan, acara ini berlangsung secara spontan. Menurutnya, kebiasaan ini sudah dilakukannya sejak lama.

Ia menjelaskan, dialog ini dilakukan karena keingintahuannya terhadap berbagai masalah yang terjadi di Kota Cimahi. Disamping itu ia juga ingin mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat Kota Cimahi secara langsung.

”Kita bersosialisasi dengan masyarakat, supaya masyarakat lebih tahu terhadap calon yang akan dipilihnya, dan kita akan lebih tahu apa yang menjadi masalah di masyarakat, serta apa yang diinginkan oleh masyarakat. Kita ingin bikin Cimahi Baru betul-betul Cimahi Baru dan maju,” katanya.

Salah seorang pedagang, Asep mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan bakal calon Wali Kota. Dia mengaku senang karena dagangannya diborong habis untuk dibagikan kepada jamaah masjid. ”Saya senang sekali bisa bertemu dengan salah seorang calon, semoga keinginannya untuk menjai Wali Kota ini menjadi kenyataan,” pungkasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan