23 Tim Dance Unjuk Kemampuan dalam Roadshow Good Day Good Dance Competition 2016

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebanyak 23 tim dance unjuk kabisa dalam roadshow Good Day Good Dance Competition 2016 di SMP waringin, Andir, Kota Bandung kemarin (1/11). Event ini merupakan perkenalan tim dance menuju kompetisi sesungguhnya di ajang Junio JRBL Bandung Series 2016 yang akan digelar di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Padjajaran, 7-13 November mendatang.

jrbl-logo-01Salah seorang personel tim Dance SMP Waringin Lala mengatakan, pada Good Day Good Dance Competition 2016, timnya menargetkan menjadi juara. Menurutnya semua telah dipersiapkan dengan matang agar menjadi yang terbaik di tahun ini.

Untuk itu, dia bersama timnya tak pernah berhenti latihan. ”Kami akan memprertahankan prestasi tim kami di musim lalu. Kita akan tunjukkan bahwa SMP Waringin bisa kembali juara dan jadi yang terbaik,” kata lala kepada Bandung Ekspres saat roadshow kemarin.

Lala mengungkapkan, tim dance-nya akan tampil maksimal. Apalagi dari segi persiapan, dirinya menilai sudah cukup maksimal untuk menjalani perlombaan. Untuk itu ia selalu optimistis dengan semua kemampuan tim dancenya. Mereka mempunyai kekuatan untuk bisa menjadi yang terbaik.

Sementara itu, Vera dari tim SMPN 44 Kota Bandung mengaku, tim dance-nya bisa tampil memuaskan. Tentu itu bukan karena alasan. Karena timnya telah berlatih dengan maksimal. Selain itu, persiapan untuk mengikuti lomba ini telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

”Saya harap dukungan dari semua siswa dan siswi SMPN 44 dan juga dewan guru agar sekolah kita bisa  jadi yang terbaik,” ujarnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan