oleh

Payung Geulis Terbukti Menghipnotis

bandungekspres.co.id, CICENDO – Tim Dance SMP BPK Holis berhasil memukau penonton yang memadati Junio JRBL Bandung Series dan Good Day Good Dance Competition 2016.

good-dance-competitionTampil dengan mengenakan kaos hitam dan celana batik lengkap dengan payung geulis, tim SMP BPK Holis seakan menghipnotis para supporter dengan memadukan modern dan klasik.

Sambutan hangat dari para penonton ditandai dengan tepuk tangan dan sorakan yang meriah kepada tim dance asal SMP BPK Holis ini. Terlebih ketika para pemain dance mulai longgak lenggok menari dengan penuh semangat menambah suasana semakin meriah.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Nyatakan Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Salah seorang tim Dance Natalie mengatakan, setiap tampil pasti timnya akan menampilkan yang berbeda dengan penampilan-penampilkan sebelumnya. Dengan begitu, para penggemarnya tidak merasa bosan dengan kostum dan penampilan timnya.

”Sengaja kami ganti kostum seperti ini. Supaya suasana lebih semakin seru,” katanya kepada Bandung Ekspres di lokasi pertandingan GOR Tri Lomba Juang Pajajaran Bandung.

Natalie berharap, tim basket kebanggaan sekolahnya ini bisa terus memenangkan pertandingan dan masuk ke babak final. Dengan demikian, otomatis tim dancennya pun akan terus turut serta me dukung dan berupaya untuk meningkatkan jadi Top Dance pada lomba Good Day Good Dance Competition 2106 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga