SMPN 9 Bandung Kalah dari SMPN 3 Purwakarta

[tie_list type=”minus”]Tampil di Bawah Performa[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Pertandingan-pertandingan seru masih terus berlangsung di Junio JRBL 2015 Bandung Series yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, kemarin (28/10). Setiap pertandingan menjadi semakin penting sebagai laga penentuan posisi di babak penyisihan.

Seperti saat berlangsungnya pertandingan antara tim basket SMPN 3 Purwakarta melawan tim basket SMPN 9 Kota Bandung. Dalam pertandingan tersebut, tim basket SMPN 9 Kota Bandung, harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor akhir 30-18.

Pelatih SMPN 9 Kota Bandung Donni Sunjaya mengatakan, permainan timnya belum mencapai performa maksimal. Sehingga, mereka harus menerima kekalahan di pertandingan perdana.

”Anak-anak memang saat ini sedang banyak tugas luar dari sekolah, apalagi para pemain inti seperti kelas 3 mereka tidak bisa berlatih dengan maksimal karena harus mengikuti les menjelang kelulusan nanti,” katanya saat ditemui Bandung Ekspres seusai pertandingan di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, kemarin (28/10).

Lebih lanjut Donni mengungkapkan, timnya tetap yakin masih memiliki kans. Pasalnya, kompetisi sendiri baru dimulai, artinya perjalanan SMPN 9 Bandung masih sangat panjang. ”Saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik, agar nantinya tim basket SMPN 9 akan menjadi kebanggaan sekolah,” ungkapnya. (mg-dn/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan