Luna Maya Menikah Mei Tahun Depan

ARTIS yang satu ini selalu saja menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Terdengar kabar Luna Maya bakal menggelar resepsi pernikahan. Dengan siapa ya? yang jelas bukan dengan kekasih lamanya, Ariel Noah karena hubungannya keduanya telah tutup buku.

Luna Maya
Luna Maya

Kini gadis blasteran Jerman ini sudah tak sungkan-sungkan lagi mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Reino Barack. Ya, ini karena hubungan mereka kian serius. Luna juga sudah siap naik pelaminan. Rencananya, dia bakal bersanding di pelaminan tahun depan. ”Insya Allah bulan Mei,” kata Luna.

Luna juga berjanji akan lebih terbuka ketika pernikahannya tiba. Ia maupun Reino tak akan sembunyi-sembunyi soal status mereka. Apalagi, ada kabar kalau pernikahan Luna akan disiarkan live. ”Aku nggak akan ngumpet. Ini pernikahan akan live di lima stasiun tv,” candanya.

Luna juga memastikan kalau ia tak akan memakai sponsor di pernikahannya. Luna mengaku pernikahannya kelak ingin digelar dengan konsep yang kekeluargaan dan private.

Pernah gagal menjalin hubungan dengan Ariel, Luna Maya pun kini nampak serius menjalin hubungannya dengan pengusaha muda Reino Barack itu. Dukungan para penggemar pun tak surut untuk keduanya segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal itu terlihat pada ulang tahun Luna Maya yang ke-32 kemarin, para penggemar pun menyampaikan doa agar idolanya segera menikah.

Sang kekasih Reino Barack pun tak lupa memberikan kejutan pada ulang tahun Luna Maya. Keduanya nampak bahagia terlihat dari unggahan foto Luna maya yang memperlihatkan Luna sedang memberi

Thank you My Love #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” tambahnya sebagai caption foto.

Sontak saja, foto yang diunggah Luna Maya tersebut mendapatkan perhatian follower-nya yang melayangkan beberapa komentar. Salah satunya diucapkan oleh pemilik akun @ciciasri. ”Semoga cepet menikah, dan selamat kakak cancik @lunamaya”. (idp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan