Isi Soundtrack Film Suzzana Malam Jumat Kliwon, Melly Goeslaw: Senang Sekali dan Sangat Ngefans pada Mendiang Suzzana 

JABAR EKSPRES – Penyanyi Melly Goeslaw mengaku sangat menggemari karya-karya sinematik legendaris almarhumah Suzzanna, yang membawanya untuk ikut serta dalam proyek film terbaru yang mengangkat cerita tentang “sundel bolong” khas Suzzanna.

Melly juga mengungkapkan perasaannya sebagai salah satu orang yang beruntung dipercaya untuk mengisi soundtrack film “Suzanna” Malam Jumat Kliwon.

Meskipun peran Suzzanna tidak diperankan oleh Suzzanna yang asli melainkan oleh Luna Maya, Melly tetap merasa sangat senang dapat terlibat dalam proyek yang berhubungan dengan Suzzanna.

BACA JUGA : Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Jadi Film Pertama Selly Marcelina Kembali Berakting Setelah 20 Tahun Hiatus

“Alhamdulillah bisa mengisi soundtrack, alhamdulillah saya penggemar berat Suzzanna,” kata Melly mengutip dari Antara, Minggu (30/7)

Sebelumnya, Melly ingin memerankan salah satu karakter di “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” karena ia sangat menyukai Suzzanna.

Baginya, bisa berperan dalam film yang berhubungan dengan Suzzanna adalah sebuah kebahagiaan tersendiri baginya, meskipun peran yang dimainkannya mungkin hanya sebagian kecil.

Namun, niat tersebut harus dibatalkan karena syuting sudah berjalan cukup lama, sehingga penambahan karakter yang diinginkan Melly tidak memungkinkan. Meskipun demikian, Melly tetap merasa sangat senang bisa terlibat dalam proyek film Suzzanna.

BACA JUGA : THE BOYZ Sukses Gelar Konser di Jakarta yang bertajuk “ZENERATION”

“Saya belum dapat peran, tapi mudah-mudahan lain kali dapat,” kata Melly.

Melly juga berhasil menciptakan soundtrack untuk film “Suzanna Malam Jumat Kliwon” bersama sang suami, Anto Hoed, hanya dalam waktu dua minggu.

Ia pun merasa tidak mengalami kesulitan saat memulai membuat soundtrack tersebut. Hal yang menarik adalah musik latarnya sangat cocok untuk mengekspresikan suasana film tersebut.

Sekali lagi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed telah mengukuhkan diri mereka sebagai salah satu musisi terbaik di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan