Terbukti Langsung Cair, Ada Bonus Rp480.000 Saat Mendaftar di Aplikasi Penghasil Uang ini

JABAR EKSPRES – Aplikasi yang tergolong baru bernama NITG disebut merupakan aplikasi penghasil uang, yang terbukti langsung membayar anggotanya yang baru mendaftar.

Ada bonus sebesar Rp480.0000 bagi anggota baru yang berhasil melakukan pendaftaran dengan beberapa syarat yang ditentukan.

Dalam banyak poster yang dibagikannya di media sosial, disebutkan bahwa NITG merupakan aplikasi yang memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk bekerja secara online.

Baca juga : CAIR Tiap Hari, Ini Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi di HP

Dari pekerjaan online inilah, para membernya akan mendapatkan uang, dengan ikut berbisnis perdagangan robot trading yang dikelola oleh aplikasi.

Dari keterangan unggahan di salah satu grup Facebook menyebutkan bahwa ada beberapa keuntungan jika menjadi anggota aplikasi ini, diantaranya:

– Akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $30 atau sebesar Rp480.000

– Akan mendapatkan profit sebesar 1,4 persen setiap harinya

– Deposit awal hanya sebesar $15 atau Rp232.500

– Ada bonus besar jika berhasil mengajak member baru bergabung

Adapun cara mendapatkan Rp480.000 dari aplikasi ini adalah dengan mendaftar menjadi anggotanya. Sayangnya aplikasi ini tidak ada di Google Playstore, sehingga untuk mendaftarnya harus menggunakan link yang biasanya dibagikan oleh membernya di media sosial.

Baca juga : Mirip Smart Wallet dan WPone, Benarkah Aplikasi Penghasil Uang NITG Bakal Jangka Panjang?

Aplikasi ini mengaku sebagai penyedia pekerjaan online namun ada layanan investasi didalamnya, sayangnya aplikasi ini belum dilengkapi dengan perijinan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), meski sudah mengklaim sebagai aplikasi resmi karena sudah mengantongi beberapa perijinan dari dalam dan luar negeri.

Meski sangat menggiurkan dengan iming-iming bonus pendaftaran yang sangat besar, namun perlu dicermati, marketplan dalam aplikasi ini tidak begitu jelas, bahkan ada skema ponzi didalamnya.

Dengan keberadaan skema ponzi membuat aplikasi ini rawan akan terjadinya penipuan, karena keuntungan yang diberikan pada anggotanya didapatkan dari perekrutan anggota baru bukan dari aplikasinya sendiri.

Karenanya aplikasi ini tidak direkomendasikan jika akan digunakan sebagai investasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan