Sabet MVP Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024, Praisey Blessed ‘Eci’ Raih Gelar Bergengsi Dua Musim Berturut-turut!

JABAR EKSPRES – Praisey Blessed, forward andalan tim putri SMA BPK Penabur Cirebon yang akrab disapa Eci, telah mengukir prestasi yang luar biasa di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java. Eci berhasil mengamankan gelar Most Valuable Player (MVP) Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024, menambah koleksi MVP-nya setelah sebelumnya meraih MVP di ajang DBL All-Star 2024.

Penampilannya sepanjang musim ini begitu konsisten dan impresif. Dalam lima pertandingan, Eci mencetak total 79 poin, 24 rebound, 19 assist, dan 31 steal, angka yang membuktikan kontribusinya bagi tim dan membuatnya sangat pantas dinobatkan sebagai MVP.

Meski telah mencapai prestasi besar, Eci mengaku tetap rendah hati dan tak menduga gelar MVP akan kembali diraihnya. Fokus utamanya musim ini adalah membawa tim putri Penabur Cirebon meraih juara tiga kali berturut-turut atau three-peat, yang sukses dicapai.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain, Pelatih First dan Second Team Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024

“Nggak expect sih jujur. Aku cuma pingin menang karena mau kasih kenangan juga buat yang kelas 12,” ungkap Eci.

Eci juga menuturkan bahwa gelar ini bukan sekadar prestasi, melainkan pemicu semangat yang membuatnya lebih percaya diri. Gelar MVP memberinya keyakinan untuk terus tampil tanpa beban, berfokus pada performa terbaik di setiap pertandingan.

Namun, ia sadar masih ada banyak yang harus ia kembangkan, dan terus berusaha memperbaiki diri. Eci sering meninjau statistik setiap pertandingan untuk mencari aspek-aspek yang bisa diperbaiki dan berlatih intens untuk meningkatkan kemampuannya. Apalagi, tak lama lagi Eci akan bergabung dalam DBL Camp 2025 dengan peluang terbang ke Amerika bersama skuad elite DBL All-Star untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:Berikut Merupakan Skuad First dan Second Team Putra Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024

Di balik prestasinya di lapangan, Eci juga memiliki impian yang lebih besar. Ia ingin menjadi student-athlete yang seimbang antara pendidikan dan basket. Baginya, persiapan masa depan tak kalah penting dari prestasi di lapangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan