Prudential Indonesia Ajak Lebih dari 1.400 Peserta di Bandung Hidup Lebih Sehat dan Aktif lewat Gelaran PRUActive Family

JABAR EKSPRES – Sebagai wujud nyata dari perusahaan untuk selalu hadir melindungi masyarakat Indonesia di setiap jenjang kehidupan, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menggelar program besar tahunan yaitu PRUActive Family pada 27 Oktober 2024 yang berlokasi di Kiara Artha Park, Kota Bandung yang mengajak nasabah dan khalayak luas untuk aktif bergerak melalui aktivitas fisik berolahraga bersama. 

Sejalan dengan misi sebagai mitra dan pelindung terpercaya bagi generasi kini dan nanti, melalui PRUActive Family yang mengusung semangat #SehatPangkalBisa, Prudential Indonesia ingin terus meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia bahwa penting untuk menjalani hidup aktif dengan terus berolahraga agar badan bugar, fit, penuh energi sehingga terhindar dari penyakit dan dapat memberi yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga. 

Upaya perusahaan juga sejalan dengan temuan studi ilmiah, yang menyebut aktivitas fisik secara rutin mampu meminimalisir risiko penyakit kronis secara efektif.1 Oleh karenanya, program ini diharapkan mendorong minat masyarakat Indonesia untuk lebih banyak bergerak aktif agar tercapai target partisipasi olahraga aktif nasional sebesar 36,39%.(2)

Pada tahun ini, Bandung menjadi kota pertama penyelenggaraan PRUActive Family, dan yang berhasil menjangkau lebih dari 1.400 peserta. Berbagai kegiatan seru dan interaktif dihadirkan meliputi 5K Fun Run dan Family Fun Walk,  Zumba with the Stars, Pound Rockout Workout, Let’s Dance (Zumba x K-POP x Cardio dance). Adapula medical check up dan konsultasi kesehatan dari Rumah Sakit Melinda Bandung dan Rumah Sakit Mayapada Bandung aktivasi booth, food bazaar, permainan untuk anak, serta acara hiburan lainnya. Acara ini semakin meriah dengan kehadiran guest star yang akan ikut berolahraga bersama seperti Nirina dan Ernest Family yang akan mengikuti 5K Fun Run dan Denada sebagai Ambassador Zumba Indonesia.  

Sebagai bagian dari rangkaian acara, pada Sabtu, 26 Oktober 2024 sebelumnya, Prudential Indonesia juga akan menyelenggarakan Health Talk mengenai Mitos atau Fakta: Berat Badan & Risiko Kanker pada acara Customer Gathering yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung yang merupakan rekanan dari PRUPriority Hospitals.    

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan