Syaikhu-Ilham Habibie Targetkan 60 Persen Suara di Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ilham Habibie mengelar kampanye politik ke Wilayah Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu, anak dari Presiden RI ke-3 itu menyempatkan waktu menyambangi partai koalisi membahas perihal target peraihan suara di Bumi Tegar Beriman.

Pertemuan yang dilakukan Kamis (24/10) di Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor itu dihadiri ketua partai-partai koalisi yakni PKS, Nasdem dan PPP.

BACA JUGA: Terindikasi Kecurangan, Dewan Jabar minta Pemprov Terus Selidik Kisruh JFLS 2024

Ilham Habibie menekankan pentingnya bekerja secara efisien dalam pemilihan kepala daerah.

“Karena ini ada tiga partai, dengan ketiga partai memiliki kekuatan masing-masing di daerah berbeda-beda, jadi itu harus dimaksimalkan semua kerja di dalam kekuatan mereka secara efisien dan efektif mungkin,” ujarnya.

Kemudian, kata dia, ditekankan juga bagi partai koalisi untuk meningkatkan dari segi pengenalan pasangan calon kepada masyarakat kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Viral Calon Bupati Janjikan Dapat Akses ke Surga Jika Memilih Dirinya

“Jadi untuk memenangkan hati pemilih itu penting sekali, jadi hubungan itu mungkin perlu dikenalkan masing-masing kandidat sebaik mungkin, kalo Pak Ahmad Syaikhu sebagai Ustad kalo saya sebagai Insinyur jadi kombinasi itu baik sekali,” tambahnya.

Ilham Habibie juga menyebut, pada saat konsolidasi, di Kabupaten Bogor dirinya menargetkan peraihan suara sebanyak 60 %.

“Kalo target 60% di Bogor kalau buat saya pribadi di Jabar Insa Allah 40%,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan