Farhan – Erwin Dapat Energi dengan Dukungan dari AMS Distrik Kota Bandung

JABAREKSPRES – Organisasi Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) memberikan dukungannya kepada pasangan Muhammad Farhan – Erwin untuk menjadi Wali Kota Bandung pada Pilkada 2024 ini.

Dukungan diberikan dalam bentuk deklarasi yang dilakukan langsung oleh Ketua Distrik AMS 001 Kota Bandung, Moch Zaenal Ihsan.

Dihadapan Ketuanya seluruh anggota AMS menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Farhan –Erwin menjadi Wali Kota Bandung.

Ketua AMS Distrik Kota Bandung Zaenal Insan mengatakan, dukungan diberikan kepada Farhan-Erwin karena pada programn visi dan misi.

Pasangan Farhan –Erwin memiliki program kerja yang terangkum dalam Bandung UTAMA (unggul, terbuka, amanah, maju, agamis).

‘’Kalau saya simak programnya sangat baik, dan saya yakin akan membeawa Kota Bandung lebih maju,’’ ujar Zaenal.

Zaenal menilai, sebagai warga Kota Bandung, dia juga menginginkan ada perubahan yang signifikan ketika dipimpin oleh Wali Kota baru.

Untuk itu, AMS akan turut andil dan siap berkolaborasi untuk turut berperan memajukan kota Bandung tercinta ini.

“Kami ingin Bandung ada perubahan. Alhamdulillah para ketua rayon, sub rayon dan unit RW, ada rasa bangga tentang visi misi yang dibawa,” katanya.

Menurut Zaenal, slah satu program yang sangat menarik adalah pemberian beasiswa bagi anak yang masuk sekolah swasta.

Program ini sangat konkret, dan bertujuan membantu masyarakat dengan diberikan subsidi untuk pendidikan.

“Ini yang dirasakan masyarakat umum dan juga anggota AMS. Tentu semua anaknya bersekolah,” katanya.

AMS juga menekankan jika terpilih nanti harus menjujung nilai-nilai integritas dan berniat memberantas korupsi di Kota Bandung.

AMS membutuhkan sosok wali Kota yang berkomitmen, amanah dan menjaga integritas dan jangan sampai dicap sebagai kota kuruptor.

‘’Kemarin nangis dan sedih, semuanya kena (urusan hukum),” jelasnya.

Maka dari itu, AMS akan membantu kemenangan Farhan-Erwin dengan turut menyosialisasikan kepada seluruh warga Kota Bandung.

Pihaknya sudah menginstrusikan kepada seluruh anggota yang berada ditiap distrik untuk bergerak memenangkan Farhan-Erwin.

‘’ini sudah satu komando. Kami panceug, moal eundeug,” tegasnya.

Mendapat dukungan dari AMS, Farhan mengaku sangat terharu dan berterimakasih. Menurutnya komitmen ini adalah amanah yang harus dijaga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan