Debat Perdana Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Siapkan Visi Misi untuk Masyarakat

JABAR EKSPRES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di IPC Learning, Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10) malam.

Debat perdana ini nantinya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional. Nantinya Cabup-Cawabup Bogor akan beradu gagasan untuk menyakinkan masyakrat Kabupaten Bogor.

Persiapan matang menjelang debat tersebut sudah disiapkan oleh Paslon nomor urut 01 Rudy-Jaro Ade.

BACA JUGA: Gelombang Dukungan ASIH Mengalir Deras, Kali Ini dari Laskar BKMB Bhagasasi

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto menyampaikan, dalam debat nanti visi-misi bukan hanya sebuah kata-kata melainkan ada didalam hati untuk membangun Kabupaten Bogor kedepan.

“Visi misi adalah cita-cita luhur masyarakat kabupaten Bogor, inilah yang harus kita realisasikan, kita implementasikan ketika kita diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin kabupaten Bogor lima tahun kedepan,”ujarnya kepada media, Jumat (25/10).

Rudy Susmanto menyakini jika dalam debat akan berjalan dengan lancar, menurutnya apa yang akan disampaikan nanti merupakan perjuangan bersama untuk Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Fokus Garap Gen Z, PAN Siap Berkontribusi Besar Bagi Kemenangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

“Bismillahirrahmanirrahim, itu saja, Insya Allah tuhan bersama kita, ini adalah perjuangan kita semua,”katanya.

Rudy menyebut untuk debat esok nanti, tidak akan memaparkan secara keseluruhan, mengingat waktu debat yang sangat terbatas.

“Karena waktunya terbatas, mungkin kita tidak bisa paparkan semua, tapi paslon nomor dua juga menggali apa saja visi misi yang akan kita tawarkan untuk membangun kabupaten Bogor lima tahun kedepan,”pungkasnya.

BACA JUGA: Baru Tau Kalau Daftar Nomor HP Dapat Saldo DANA 100k Gratis Tiap Hari, Begini Caranya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan