Apakah Saat Ini Aplikasi SAI Robot Masih Aman Untuk Deposit? Cek Kondisi Terkininya

JABAR EKSPRES – Aplikasi SAI Robot Trading saat ini menjadi pembicaraan hangat dikalangan penggemar ponzi. Bukan tentang besaran keuntungannya, melainkan karena aplikasi ini membuat bingung anggotanya.

Sebagaian besar anggotanya sudah mengalami kendala penarikan, bahkan banyak akun yang sudah dibekukan atau diblokir.

Namun sebagaian besar lagi, masih ada anggota yang sukses melakukan penarikan bahkan memamerkan bukti depositnya.

Lalu, apakah saat ini aplikasi SAI Robot trading masih aman untuk melakukan deposit dan WD? jawabannya tergantung di wilayah mana sedang berada.

Dirangkaum dari berbagai komentar membernya di banyak grup obrolan, diketahui bahwa ada sebagaian besar kota dan kabupaten yang sudah mengalami scam, bahkan sampai web apliaksinya sudah tidak bisa diakses lagi.

Baca juga : Stop Depo, Aplikasi SAI Robot Diduga Sudah SCAM

Beberapa kota tersebut diantaranya, Aceh, Lombok, sebagaian besar wilayah Sumatera dan sebagaian wilayah Jawa, seperti Kota Depok Jawa Barat yang melaporkan sudah scam per manajer.

Namun ada wilayah lain di Jawa yang masih aktif, Seperti di Bandung, Jakarta, Semarang dan sebagaian wilayah Jawa Timur.

Anggota yang berada di wilayah ini mengaku masih lancar melakukan penarikan atau WD, bahkan prosesnya tidak memakan waktu lama.

Apalagi aplikasi ini tengah menggelar promo hadiah natal, sehingga banyak membernya yang berlomba-lomba deposit untuk mendapatkan bonus, yang disebutnya nilai bonus ini sebesar dua kali lipat dari modal dan langsung bisa dicairkan di hari yang sama.

Baca juga : Aplikasi SAI Versi 2 Baru Rilis, C3 AI Investasi Dolar Benarkah Aman dan Bakal Jangka Panjang?

Tentu semua membernya menginginkan promo tersebut, sayangnya ada dugaan bahwa promo ini hanyalah jebakan, jika semua membernya sudah deposit dengan jumlah nominal yang tinggi, maka aplikasi ini akan tiba-tiba scam.

Karena promo ini sesungguhnya hanya sarana untuk mengeruk uang anggotanya saja. Karenanya, selalu berhati-hati jika akan deposit di aplikasi ini.

Ada yang memprediksi aplikasi ini sudah berada diujung tanduk dan akan scam di akhir bulan Oktober ini. Karenanya jangan deposit lagi diaplikasi in, sebab sangat rentan dan beresiko terjadi penipuan dalam skala besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan