Cara Dapat Uang Lewat Giveaway Rans Entertainment, Penipuan Atau Terbukti Membayar?

Bagi para penggemar yang belum beruntung, masih banyak kesempatan lain untuk ikut serta dalam giveaway berikutnya. Siapa tahu, keberuntungan sedang berpihak pada mereka di kesempatan selanjutnya.

Dengan adanya giveaway ini, Rans Entertainment terus memperkuat hubungannya dengan para penggemar sekaligus menunjukkan komitmen Raffi Ahmad untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Sementara itu, sang pemenang berharap hadiah yang ia terima bisa membantu memperbaiki perekonomiannya melalui usaha yang akan segera ia mulai.

Jadi, bagi yang tertarik ingin mengikuti jejak sang pemenang, tidak ada salahnya untuk terus mengikuti akun media sosial Raffi Ahmad dan Rans Entertainment. Namun, perlu diketahui masyarakat harus cerdas dalam memilih hadiah giveaway, sebab apakah ini suatu penipuan atau terbukti membayar?

Sebab sampai saat ini tim Jabarekspres masih belum menemukan pernyataan resmi dari pihak terkait pemenang. adapun informasi yang beredar hanya menemukan grup WA yang dimana hal ini sebagai informasi dalam kegiatan giveaway tersebut.

Itulah informasi tentang cara dapat uang lewat giveaway Rans Entertaiment. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan