Aplikasi SAI Versi 2 Baru Rilis, C3 AI Investasi Dolar Benarkah Aman dan Bakal Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi baru rilis bernama C3 Artificial Intelegence Atau C3 AI disebut-sebut sebagai Aplikasi SAI Versi 2, yang perilisannya membuat heboh.

Aplikasi yang rilis apda 23 Oktober 2024 pukul 17.00 ini, berbeda dengan aplikasi lain yang biasanya tiba-tiba muncul, atau diketahui keberadaannya dari promosi para membernya di media sosial.

Aplikasi C3 AI ini sebelum rilis sudah heboh promosi di media sosial, bahkan sudah membagikan link grup WA sehingga memancing banyak orang bergabung kedalamnya.

Apalagi menyebut sebagai SAI V2 sehingga banyak korban aplikasi SAI yang berharap bisa mengembalikan uangnya yang hilang melalui aplikasi ini.

Baca juga : Stop Depo, Aplikasi SAI Robot Diduga Sudah SCAM

Meski menggunakan nama AI, namun ternyata cara kerjanya tidak sama dengan SAI. Bahkan banyak hal baru dari aplikasi ini yang membuatnya berbeda dengan aplikasi ponzi lainnya.

Aplikasi ini mengklaim sebagai platform dari luar sehingga menggunakan mata uang Dollar, karenanya untuk deposit jumlah yang dimasukkan harus menyesuaikan dengan kurs dollar.

Misalnya untuk produk termurahnya, nilai investainya adalah $10 atau Rp155.000 dengan deviden atau keuuntungan perharinya $2,60 dan estimasi penghasilannya $13.

Untuk penarikan, bisa dilakukan setelah 36 jam dengan biaya 5 persen dari nominal penarikan, atau yang lebih cepat 11 jam dengan biaya 10 persen dengan minimal penarikan $3 atau Rp46.500.

baca juga :  List 40 Aplikasi yang SCAM Bulan September-Oktober 2024, Ada XFA AI dan Grapix AI

Disamping berinvestasi dengan membeli produk, untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak diaplikasi ini bisa juga melalui perekrutan member baru.

Banyak bonus yang ditawarkan, mulai dari bonus sponsor sebesar 10 persen, bonus rabat 3 persen dan juga ada hadiah dengan menjadi agen.

JIka menjadi agen, bisa mendapatkan hadiah, dana promosi hingga gaji yang bisa cair setiap dua minggu sekali sampai dengan $1000 atau Rp15,5 juta.

Ada beberapa kategori agen yang dibedakan menurut omset yang berhasil diraih, yakni agen poni dengan omset $100 hingga $749 akan mendapatkan hadiah $5 dan dana promosi $20.

Agen Centaur dengan omset $750 – $1799 akan mendapat hadiah $50, mendapat gaji $25-$250 setiap dua minggu sekali serta dapat dana promosi $100 dan masih ada 3 agen lainnya dengan omset tertinggi $6000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan