Ini Program Unggulan Dokter Rayendra – Eka Maulana untuk Kaum Perempuan di Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut lima, Dokter Rayendra dan Eka Maulana tengah menyusun program unggulan bagi kaum perempuan di Kota Bogor.

Kepeduliannya terhadap kalangan remaja, ibu-ibu dan anak-anak perempuan itu bakal diwujudkan melalui pembangunan rumah perlindungan khusus.

Dokter Rayendra mengaku, program tersebut masuk ke dalam program unggulannya untuk memastikan kaum perempuan di Kota Bogor memiliki ruang khusus.

“Kami menjadi salah satu paslon yang peduli terhadap perempuan dan ibu-ibu serta anak-anak,” katanya pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Pria jebolan S3 IPB Universty uni menjelaskan, bahwa pembangunan rumah perlindungan bagi kaum perempuan dan ibu-ibu merupakan bentuk apresiasi dan komitmen untuk memuliakan perempuan, ibu-ibu dan anak-anak.

Ia menuturkan, pembangunan rumah perlindungan bagi kaum perempuan dan ibu-ibu untuk melindungi mereka dari bentuk kekerasan.

“Karena kekerasan terhadap perempuan, ibu-ibu dan anak-anak sedang marak,” ujar Dokter Rayendra.

Dokter Rayendra mengharapkan dengan adanya rumah perlindungan bagi kaum perempuan, ibu-ibu serta anak-anak bisa menekan kasus kekerasan pada perempuan dan anak khususnya di Kota Bogor. (YUD/ADV)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan