Seorang Pengendara Motor Tewas Terlibat Kecelakaan di Pameungpeuk

JABAR EKSPRES – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pameungpeuk-Banjaran, tepatnya di Kampung Palasari, Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (18/10) pukul 08.30 WIB ini melibatkan sebuah sepeda motor berplat D-6946-ZAG dan truk tronton fuso dengan nomor polisi T 8043 AA.

“Iya betul, Korban IK (25), warga Kampung Banyumukti, Kecamatan Cimaung, meninggal di tempat setelah kendaraannya tersangkut pada truk fuso saat berusaha menyalip,” ujar Kapolsek Pameungpeuk, AKP Asep Dedi saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Janji Ahmad Syaikhu Tuntaskan Persoalan Petani dan Nelayan di Jabar

Menurut keterangan saksi-saksi, kata Asep kejadian tersebut berawal dari korban yang mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Banjaran menuju arah Bandung melaju dengan kecepatan sedang.

Pada saat melaju korban diduga lalai dan kurang hati hati saat hendak menyalip kendaraan truk fuso.

“Ketika menyalip datang kendaraan angkot sehingga korban menghindar ke kiri sehingga stang dari sepeda motor korban tersebut nyangkut ke bagian perisai tengah dari truk fuso tersebut sehingga korban masuk kedalam kolong Truk fuso nopol dan terlindas,” jelasnya.

BACA JUGA: Jonathan Julius dan Mimpi Bersama Tim Putra SMAK 1: Tahun Pertama yang Penuh Tantangan

Menurut Asep, kecelakaan itu diduga akibat kelalaian korban yang tidak berhati-hati saat menyalip kendaraan besar tersebut.

“Diduga terjadi karena lalai dan kurang hati hatinya korban sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan,” pungkasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban meninggal dunia ditempat dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan