PC Satria Bogor Gelar Rapat Koordinasi: Komitmen Menangkan Rudy Susmanto-Jaro Ade

JABAR EKSPRES – Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya ( PC Satria) Kabupaten Bogor menggelar Rapat Koordinasi dilapangan Kampung Patriot, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (17/10) malam.

Rapat koordinasi itu memastikan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto- Ade Ruhendi.

Ketua PC Satria Kabupaten Bogor, Ade Kurniawan mengatakan, Rakor Satria yang di hadiri seluruh pengurus dan anggota dari tingkat Kabupaten Bogor hingga desa kali ini merupakan koordinasi untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Kabupaten Bogor Rudy Susmanto-Jaro pada pilkada mendatang.

BACA JUGA: Siaga Jaga Kehandalan Jaringan Telekomunikasi Jelang Pelantikan Presiden, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat menggelar Inspeksi Kesiapan Tim dan Peralatan

“Kita gelar Rakor untuk memastikan,dan mengawal kemenangan Bapak Rudy Susmanto pada pilkada nanti,” katanya.

Ade menambahkan, kemenangan Rudy Susmanto merupakan harga mati, dan tidak bisa ditawar tawar lagi, Satria sebagai Organisasi yang berada di bawah naungan Partai Gerindra terus bergerak, mengawal serta menjemput kemenangan Rudy Susmanto pada Pilkada mendatang.

“Kita Pastikan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor, Satria sebagai bagian dari Partai Gerindra akan terus mengawal Rudy Susmanto pada saat memimpin Kabupaten Bogor nanti hingga tuntas,” ungkapnya.

BACA JUGA: Data Pribadi Leader Aplikasi Grapix AI Mulai Diumbar di Medsos, Bakal Dikejar dan Diseret ke Polisi

“Rudy Susmanto sebagai Kader terbaik Partai Gerindra akan membawa perubahan dan perkembangan pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” sambungnya.

Dalam Rakor tersebut, Ratusan Anggota Satria yang datang dari seluruh wilayah di Kabupaten Bogor tersebut juga menggelar doa bersama untuk Presiden terpilih Prabowo Subianto yang sedang berulang tahun.

“Ya dalam kesempatan ini kita juga menggelar doa bersama untuk Bapak Presiden Prabowo Subianto yang sedang berulang tahun,dan sebentar lagi akan di lantik menjadi Presiden,” ujarnya.

BACA JUGA: Pentingnya Mengganti Oli Transmisi Motor Matic Secara Rutin

Selain itu, Ade juga memastikan pelaksanaan pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Bupati Bogor Rudy Susmanto mendatang akan berjalan lancar dan tertib hingga keduanya bisa melaksanakan dan mengemban amanah yang telah diberikan oleh Rakyat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan