Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 18 Oktober 2024, Tayang Film Deepwater Horizon

JABAR EKSPRES – Jadwal bioskop trans tv malam ini Jumat, 18 Oktober 2024, akan tayang film Deepwater Horizon dan film Black Water: Abyss.

Film Deepwater Horizon akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Black Water: Abyss pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Deepwater Horizon dan Black Water: Abyss, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi trans tv.

Berikut ini ringkasan film Deepwater Horizon dan film Black Water: Abyss yang akan tayang di bioskop trans tv.

Ringkasan Film Deepwater Horizon

Film ini menceritakan tentang bencana yang luar biasa pada bulan April 2010, ketika rig pengeboran lepas pantai bernama Deepwater Horizon meledak, mengakibatkan tumpahan minyak terburuk dalam sejarah.

Pada tanggal 20 April 2010, Deepwater Horizon, sebuah rig pengeboran minyak yang dioperasikan oleh kontraktor swasta Transocean, akan memulai pengeboran di lepas pantai selatan Louisiana atas nama BP.

BACA JUGA: Grapix AI Terbukti Scam atau Terbukti Membayar? Member Kesulitan Lakukan WD!

Kepala Teknisi Elektronika Michael “Mike” Williams dan Manajer Instalasi Lepas Pantai James “Mr. Jimmy” Harrell terkejut mengetahui bahwa para pekerja yang ditugaskan untuk menguji integritas pekerjaan semen yang baru saja selesai dipulangkan lebih awal.

Tanpa melakukan pencatatan ikatan semen (CBL), atas desakan manajer BP Donald Vidrine dan Robert Kaluza.

Sementara Mike mempersiapkan tim pengeboran, termasuk Caleb Holloway, Harrell bertemu dengan Vidrine dan membujuknya untuk melakukan pengujian, yang hanya akan semakin melemahkan semen yang telah ditempatkan dengan buruk.

Kesabarannya menipis, dan tanpa menunggu Harrell untuk mengonfirmasi hasilnya, Vidrine memerintahkan sumur untuk dialirkan.

Saksikan selengkapnya film Deepwater Horizon yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB

Ringkasan Film Black Water: Abyss

Film ini menceritakan tentang lima penjelajah yang antusias menjelajah ke hutan lebat Australia untuk menjelajahi sistem gua terpencil.

Lima penjelajah yang antusias, Cash (Anthony Sharpe), Eric (Luke Mitchell), Jen (Jessica McNamee), Victor (Benjamin Hoetjes), dan Yolanda (Amali Golden) pergi untuk memeriksa gua yang sebelumnya ditemukan Cash.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan