12 Destinasi Wisata di Puncak Bogor Terbaru dan Viral 2024 yang Wajib Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 12 destinasi wisata di Puncak Bogor terbaru yang patut kamu pertimbangkan.

Puncak Bogor selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin melepas penat dari rutinitas.

Pada tahun 2024, beberapa tempat wisata baru dan viral bermunculan, menawarkan berbagai pengalaman seru dan unik.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini untuk mengetahui 12 rekomendasi wisata terbaru di Puncak Bogor terbaru yang wajib kamu kunjungi!

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Ciwidey Bandung Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi

Mini Mania Puncak

Mini Mania adalah destinasi wisata edukasi yang menampilkan lebih dari 80 miniatur landmark terkenal dari seluruh dunia, seperti Menara Eiffel dan Tembok Besar Cina. Di sini, pengunjung dapat berkeliling dunia dalam versi mini. Untuk menambah keseruan, pengunjung juga bisa menyewa kostum ala Jepang dan berfoto di spot yang sangat estetik. Jangan lupa mencoba perahu kayu yang menawarkan suasana Jepang yang Instagramable!

Cigua Cisarua Green Adventure

Cigua Cisarua menawarkan paket wisata lengkap dengan fasilitas hotel dan kafe. Tempat ini dilengkapi dengan mobil wara-wiri gratis untuk berkeliling. Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana, mulai dari kolam renang, mini-zoo, hingga spot foto khas Santorini. Tak hanya itu, ada juga gua panjang yang menjadi salah satu daya tarik utama di sini.

Dusun Giok

Dusun Giok adalah destinasi wisata gratis yang menawarkan banyak spot foto Instagramable. Sesuai dengan namanya, tempat ini terkenal dengan batu giok dan pengunjung bisa membeli perhiasan asli dari batu giok. Selain itu, terdapat berbagai wahana menarik seperti kora-kora, ATV, panahan, serta Rainbow Slide yang sedang viral.

Cimori Dairyland

Cimori Dairyland hadir dengan konsep peternakan ala Eropa, di mana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan berbagai hewan seperti sapi, burung, dan kelinci. Selain itu, terdapat Magic Village yang menampilkan tema desa kurcaci, lengkap dengan wahana gratis seperti mini coaster dan karosel untuk anak-anak. Pengunjung juga bisa memberi makan hewan dan berfoto dengan reptil dan burung secara gratis.

Dairyland Riverside

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan