Moncer di Jabar, Ahmad Syaikhu Targetkan Kemenangan di Wilayah Basis PKS

JABAR EKSPRES – Calon gubernur nomor urut 03, Ahmad Syaikhu menargetkan kemenangan di beberapa daerah Jawa Barat (Jabar) yang merupakan basis Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal ini dilakukan, agar suara kepada dirinya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 bisa semakin moncer atau lancar sehingga meraih kemenangan.

“Ada beberapa target yang sangat beragam terutama yang menjadi basis-basis kemenangan PKS. Tentu kita targetkan jauh lebih tinggi daripada yang memang berat,” ujar Syaikhu di Jl. Kebon Jati, Kota Bandung, Rabu (16/10) kemarin.

BACA JUGA: 17 Destinasi Wisata Paling Hits di Cirebon di 2024 yang Wajib Dikunjungi

Seperti misalnya di wilayah Bekasi, Depok, hingga Bandung, Syaikhu mengaku tiga daerah tersebut akan difokuskan untuk meraih kemenangan.

“Jadi misalnya Bekasi, Depok Bandung ini menjadi basis (PKS). Sehingga harapannya ini akan menjadi faktor pendongkrak yang lebih besar. Dan target-targetnya pun kita tekankan lebih besar untuk nanti bisa mensubsidi daerah-daerah yang memang lemah,” ucapnya.

Sementara untuk daerah-daerah yang masih dirasa lemah, Syaikhu mengungkapan bahwa pihaknya kini telah memiliki startegi khusus guna mendongkrak sura kepada dirinya.

BACA JUGA: Jadwal & Sasaran Pelanggaran OPERASI ZEBRA MAHAKAM 2024 di Wilayah Kalimantan Timur

“Yang lemah tetap kita akan melakukan penetrasi secara langsung, kita datang ke elemen-elemen simpul masyarakat di sana. Nah yang kedua, melalui simpul-simpul kita harapkan bisa menyentuh masyarakat di daerah yang kita tujuh,” ungkapnya.

Sehingga dengan hal ini, Ahmad Syaikhu berharap suara kepada dirinya bersama Ilham Akbar Habibie selaku pasangan calon gubernur dan dan wakil gubernur Jabar 2024, dapat meningkat secara pesat.

“Tentu ini membuat suatu optimisme mudah-mudahan di 50 hari ini (menuju pemilihan) bisa semakin meningkat dan tentu harapannya bisa memenangkan pada Pilkada di Jawa Barat ini,” pungkasnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan