Spoiler One Piece Chapter 1130: Propaganda Media Morgan Menuduh Luffy Membunuh Vegapunk!

Meski demikian, nama buah iblis yang membuat Loki berani melakukan kejahatan besar ini masih belum terungkap dalam spoiler kali ini.

Luffy Bertemu Loki

Setelah berhasil meloloskan diri dari kejaran musuh, Luffy memutuskan untuk berpisah sementara dengan krunya. Ia pergi sendiri untuk menemui Loki, yang saat itu sedang dirantai di pohon besar setelah melakukan pembunuhan terhadap ayahnya.

Alasan mengapa Luffy menemui Loki seorang diri masih menjadi tanda tanya besar, dan ini tentu akan menjadi salah satu plot yang paling dinanti di chapter mendatang. Tak hanya itu, pemandangan megah Negeri Elbaf juga ditampilkan dalam halaman ganda, dengan kastil dan desa yang terletak di bawah pohon raksasa, semakin mempertegas betapa legendarisnya tempat ini.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1130: Akan Ada Karakter Legendaris yang Muncul di Pulau Elbaf!

Kesimpulan

One Piece Chapter 1130 memberikan banyak kejutan dan mengungkap lebih banyak detail mengenai karakter Loki serta kelanjutan petualangan Luffy di Negeri Elbaf. Dengan Luffy yang kini dalam perjalanan untuk bertemu Loki, dan berbagai misteri yang belum terjawab, seperti nama buah iblis yang diperebutkan oleh Loki, para penggemar tentunya semakin tidak sabar menantikan kelanjutan cerita ini.

Nantikan spoiler lengkap dan plot twist selanjutnya di chapter mendatang, karena kabarnya One Piece akan hiatus selama dua minggu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan