Nu’man Abdul Hakim Serukan Warga Kabupaten Bandung Solid Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

BACA JUGA: Gelar Raker, Komisi IV Kembali Perjuangkan Program Pelunasan Ijazah Pelajar di Kota Bogor

Tak lupa ia juga menyerukan agar warga Nahdhiyyin atau NU di Kabupaten Bandung untuk bersatu padu dan kompak memenangkan pasangan Bedas yang diusung koalisi PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP dan partai non parlemen itu.

“Warga Kabupaten Bandung, warga NU pokoknya pilih Bedas lagi dan wajib dilanjutkan!” tandas Nu’man yang juga asli warga Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung ini.

Dukungan Nu’man kepada Kang DS ini bukan merupakan pertama kalinya. Pada Pilbup Bandung 2020 pun, Nu’man tetap konsisten memberikan dukungannya kepada Kang DS hingga terpilih menjadi Bupati Bandung.

Nu’man yang juga dikenal sebagai salah seorang tokoh Nahdhatul Ulama (NU) Jawa Barat ini menilai Kang DS adalah sosok tepat untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan. Menurutnya Kang DS adalah sosok pekerja keras. Apalagi didampingi oleh Ali Syakieb yang sudah cukup populer di masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya yakin Pak Dadang Supriatna lah yang mampu mengubah Kabupaten Bandung menjadi lebih maju, lebih bedas lagi. Hanya Kang DS lah yang bisa mensejahterakan masyarakatnya, membangun Kabupaten Bandung dan menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya,” kata Nu’man.

Sementara itu, Dadang Supriatna menyambut baik dukungan yang diberikan Nu’man. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi tambahan energi untuk memenangkan Pilbup Bandung 2024.

“Dukungan dari beliau (Nu’man Abdul Hakim) merupakan suatu anugerah besar buat saya dan saya sangat berterima kasih atas dukungan besar ini. Insya Allah, saya akan menjalankan amanat dan wejangan beliau untuk membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan,” kata Dadang Supriatna.

Kang DS mengaku semakin optimistis bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang. Apalagi sejumlah dukungan terus mengalir kepada pasangan Bandung Lebih Bedas.

Tinggalkan Balasan