Kemenangan Mudah Tim Putri Santo Aloysius: Evaluasi Diri untuk Performansi yang Lebih Baik!

JABAR EKSPRES – Tim putri SMA Santo Aloysius mencatatkan kemenangan meyakinkan di hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East, mengalahkan SMAN 1 Bandung (Smansa) dengan skor 42-11.

Dominasi Santo Aloysius terlihat sejak kuarter pertama, di mana mereka langsung mencetak 14 poin dan menunjukkan kontrol penuh atas pertandingan.

Meskipun meraih hasil positif, pemain Santo Aloysius, Evelyn Alana Elizabeth, menyadari perlunya peningkatan dalam beberapa aspek.

“Bagus, namun kurang hustle dan defense-nya kurang greget. Under basket lebih pelan dan lebih hustle,” ungkapnya setelah pertandingan.

BACA JUGA:Derby Kabupaten Bandung Tersaji, SMAN 2 Majalaya Menang Meyakinkan

Evelyn juga mencatat bahwa kurangnya kepercayaan diri di antara rekan-rekan satu timnya dapat mempengaruhi performa tim. Sebagai pemain yang mencetak 21 poin, ia berusaha untuk mendukung dan memotivasi teman-temannya.

“Teman-teman saya masih kurang percaya diri dan banyak yang bolong-bolong latihannya. Saya support dengan tos dan menyemangati mereka,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Santo Aloysius masih memiliki tantangan untuk meningkatkan kekompakan dan pertahanan mereka agar bisa tampil lebih konsisten di laga-laga mendatang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia, memberikan platform bagi atlet pelajar untuk bersinar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan